English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Join The Community

Buy and sell Text Links Premium WordPress Themes

Juli 05, 2011

Membuat Tab view menu header blog

Nah pada kesempatan kali ini saya (TheCrunzy) akan membagikan sedikit tips buat sobat-sobat blogger sekalian. Walaupun sebenarnya tips ini sudah banyak yang tahu sih...... yah gak papa lah... kan masih banyak blogger-blogger baru yang masih belum tahu seperti saya ini.
^_^

Membuat tab menu untuk header blog sebenarnya sih... mudah (kalau yang biasa), tapi kalau yang yang lengkap juga tidak sulit-sulit amat kan ada situs-situs yang menyediakan tutorialnya.


Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara membuat tab menu header blog sederhana, yang contohnya bisa dilihat dibawah ini :



Cara membuatnya adalah dengan code yang saya sediakan dibawah ini :
<ul>
<li><a href="nama_situs" target="_blank" title="judul_situs(jika cursor diarahkan)">nama_tab_menu</a></li>
<li><a href="http://thecrunzy.blogspot.com" target="_blank" title="Home page">Home</a></li>
<li><a href="http://www.blogger.com/profile/04024980345881065420" target="_blank" title="Tentang saya">About me</a></li>

<li><a href="http://thecrunzy.blogspot.com/p/link-partner.html" target="_blank" title="Link yang lain">Link</a></li>


</ul>

nb : -untuk yang berwarna biru diganti denga keinginan anda.       -untuk menambah menu lagi tambahkan dengan yang berawalan <li> dan diakhiri dengan </li>.

semoga sukses...

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda dibawah ini :